SALAM MARIA PENUH RAHMAT, TUHAN SERTAMU. TERPUJILAH ENGKAU DI ANTARA WANITA, DAN TERPUJILAH BUAH TUBUHMU YESUS. SANTA MARIA BUNDA ALLAH, DOAKANLAH KAMI ORANG YANG BERDOSA INI, SEKARANG DAN WAKTU KAMI MATI. AMIN.

CARA PASANG KALENDER LITURGI KATOLIK

BERBAGI PENGALAMAN dan SUKA CITA


Cara atau Program ini jelas bukan dari kami, tetapi asli dari http://www.imankatolik.or.id/.
Kami hanya mau berbagi pengalaman saja. Bagian ini kami buat karena dari pengalaman kami yang baru membuat situs paroki, ketika mengunjungi situs paroki-paroki lain kami melihat adanya kalender Liturgi Harian dan kami sangat ingin menampilkannya di blog paroki. Untuk itu kami yang baru belajar sendiri dan sama sekali awam dalam hal program internet, berusaha mencari dengan bantuan Ggoogle. Baru setelah beberapa lama kami berusaha mencari, akhirnya kami menemukannya dan mencoba langsung. Sungguh gembira sekali rasanya ketika sudah berhasil, rasanya situs paroki kuranglah lengkap bila tidak menampilkan Kalender Liturgi Harian. Oleh karena itu, terima kasih banyak kami ucapkan kepada pihak http://www.imankatolik.or.id/.
Dari pengalaman kami tersebut, maka kami hendak berbagi dengan Situs paroki lain yang mungkin juga seperti kami ingin memasang Kalender Liturgi Harian, tetapi tidak tahu caranya. Oleh karena itu, atas seijin pihak mereka sebagaimana dituliskan dalam bagian bawah, Diperkenankan untuk mengutip sebagian atau seluruhnya isi materi dengan mencantumkan sumber http://www.imankatolik.or.id/, maka kami ingin berbagi pengalaman. Jadi ini kami buat murni untuk berbagi pengalaman, saling membantu dan sesama Situs Gereja Katolik atau siapa saja umat Katolik yang ingin memasang kalender Liturgi di Situsnya yang tentunya berisikan hal Rohani.
Atas dasar itulah kami mecoba membagikannya. Namun dengan rendah hati kami katakan bahwa kami buta dalam memuat cara tersebut dalam blogspot, maka kami hanya mampu memberitahukan kepada para Saudara Link di mana Para Saudara dapat mencari kode-kode HTML-nya.
1. Untuk Blogspot dapat kita temukan di
2. Untuk Wordpress:
3. Untuk Multiply:
http://www.imankatolik.or.id/share_kalender_code_MP.html
Selamat mencoba. Sekali lagi kita berterima kasih kepada pihak http://www.imankatolik.or.id/. Semoga dengan memuat Kelender Liturgi di Website kita, Sabda Allah semakin dicintai dan semakin diyahati oleh umat Katolik maupun umat kristiani.

2 komentar:

Terimakasi buat sherenya.
Tuhan Berkati.

Saua suda coba dan berhasil. makasi buat tutorialnya.
salam.

Posting Komentar

VISITOR

free counters

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites